Home » » Cara Alami Menurunkan Asam Urat

Cara Alami Menurunkan Asam Urat

Cara Alami Menurunkan Asam Urat
menurunkan asam urat dalam darah dapat dilakukan dengan metode medis yaitu komsumsi obat-obatan dari dokter seperti allupurinol dll,ataupun dengan cara tradisional yaitu penggunaan bahan alami untuk menurunkan asam urat.
kesempatan kali ini saya tidak akan membahas mengenai menurunkan asam urat dengan obat dokter,selain bukan bidang saya dan memang saya juga tidak mengerti dengan dosis ataupun kandungan obat dokter.jadi sesuai dengan kemampuan saya,menurunkan asam urat akan saya bahas penggunaan bahan alami atau bahan herbal,karena menurut hemat saya penggunaan obat atau bahan alami lebih aman dengan efek samping yang minimal.

Menurut pengalaman saya,bahan alami efeknya lebih bertahan lama dibanding obat dokter,kalau obat kimia biasanya efeknya akan terasa pada saat komsumsi saja,apabila sudah tidak komsumsi pasti penyakit asam urat akan kambuh lagi dan harus minum obat lagi,
tahukah anda ..efek jelek komsumsi obat kimia secara terus menerus,pastinya akan merusak fungsi organ yang lain dan akan menyebabkan komplikasi penyakit dan akhirnya asam urat tidak sembuh sembuh malah penyakit lain datang menggerogoti,.itulah sebabnya saya sangat menyarankan baham alami seperti sarang semut

Cara alami menurunkan asam urat bisa anda baca
Share this article :
 

Support :

Gejala Asam Urat | Mengobati Asam Urat | Obat Asam Urat
Copyright © 2013. Penyakit Asam Urat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published Penyakit Asam Urat
Proudly powered by Blogger